-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bogor Valley Hotel Hadirkan Promo Spesial Valentine dan Imlek

    Indate News
    06/02/24, Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T10:53:10Z


    indate.net-Bogor Valley Hotel dengan bangga mengumumkan promo istimewa untuk memeriahkan bulan Februari, bulan cinta dan kebahagiaan. Bogor Valley Hotel mempersembahkan dua paket spesial, yaitu "Valentine’s Romantic Dinner" dan "Dragon Year Dinner." 

    1. Valentine’s Romantic Dinner Bogor Valley Hotel mengundang pasangan untuk merayakan momen romantis di malam Valentine dengan "Valentine’s Romantic Dinner" Nikmati suasana yang penuh cinta dan makan malam istimewa bersama pasangan Anda dengan harga khusus sebesar Rp 300.000 per couple.


    Paket ini mencakup hidangan istimewa yang disajikan dengan penuh kehangatan dan sentuhan dekorasi romantis yang tak terlupakan. 2. Dragon Year Dinner Sambut tahun baru Imlek dengan keberuntungan dan kebersamaan bersama keluarga di Bogor Valley Hotel. Dengan "Dragon Year Dinner" Anda dapat menikmati hidangan lezat dan atmosfer yang meriah dengan harga spesial sebesar Rp 599.000.



    Rasakan kehangatan dan kebersamaan dalam setiap suap hidangan khas Imlek yang disiapkan secara khusus. 3. Promo Imlek Staycation Deals 3 Days 2 Nights Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan Imlek dengan menginap di Bogor Valley Hotel. Dapatkan "Promo Imlek Staycation Deals 3 Days 2 Nights" dengan harga spesial Rp 825 ribu. Rasakan kenyamanan menginap selama tiga hari dua malam dengan fasilitas yang memanjakan. Bogor Valley Hotel berkomitmen memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu dengan layanan terbaik dan atmosfer yang mengesankan.


    Jadikan bulan Februari ini sebagai momen berharga untuk merayakan cinta dan kebersamaan. Lebih jauh, Ali Hidayat General Manager Bogor Valley Hotel mengatakan “Dalam semangat keberuntungan dan kebahagiaan, kami menawarkan Valentine’s Romantic Dinner, Dragon Year Dinner dan juga Imlek Staycation 3D2N yang memadukan kenyamanan menginap serta cita rasa autentik dengan suasana yang meriah.



    Dengan hidangan yang disiapkan dengan cermat oleh tim dapur kami, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi semua tamu yang merayakan perayaan ini bersama kami.” Ketentuan dan Syarat: • Promo Dinner Year Dragon berlaku pada tanggal 10 February 2024 . • Promo Valentine’s Romantic Dinner berlaku pada tanggal 14 February 2024 . • Promo Imlek Staycation 3D2N berlaku pada tanggal 8-11 February 2024. • Pemesanan dapat dilakukan melalui reservasi hotel atau melalui DM Instagram hotel. • Harga belum termasuk pajak dan layanan. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi customer service kami di telp (0251)755-2111 atau whatsapp di 081295673606. Anda juga bisa mengunjungi www.bogorvalleyhotel.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.


    Tentang Bogor Valley Hotel Bogor Valley Hotel merupakan hotel bintang 3 yang terletak di Kota Bogor beralamatkan di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 yang dilengkapi dengan 129 kamar , 7 Meeting room, 1 ballroom yang bisa menampung hingga 500 orang, Cilantro Restaurant dan KPODJOK Coffee Corner. Lokasi Bogor Valley Hotel merupakan hotel paling dekat dengan pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu tol Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan kelebihan tersendiri sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong. Untuk pemesanan, bisa menghubungi kami di nomor telepon +62 251 755 2 111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel, Bogor Valley Hotel , The Trendiest Hotel in Bogor .

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +