• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Andika Rosadi Adik Ipar Raffi Ahmad Optimis PSI Bisa Dapat Banyak Suara di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur

    Indate News
    04/02/24, Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T02:50:03Z


    indate.net-Relawan BANDROS (Barisan Relawan Andika Rosadi) dan ribuan saksi dari PSI kota Bogor Pada Sabtu Pagi 3 Februari 2024 mengikuti Kegiatan Senam Bugar Solidaritas di Lapangan parkir Siliwangi, Jalan Siliwangi kota Bogor.


    Turut hadir selebritas Raffi Ahmad, Caleg DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi, Ketua DPD PSI Kota Bogor Sugeng Teguh Santoso dan para saksi TPS dari PSI Kota Bogor.


    Caleg PSI dari Dapil Jabar III, Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi mengungkapkan bahwa di Pemilu 2024 ini partainya harus tembus parlemen threshold dengan capaian 4%.


    "Ya, pemilu tahun ini kita harus lolos atau tembus parlemen threshold dengan angka 4%, dan kita optimis bisa mendapatkannya, karena sejauh ini kita selalu turun ke masyarakat mensosialisasikan PSI," kata Andika Rosadi, Sabtu (3/2/2024).


    Adik ipar Raffi Ahmad ini berujar, PSI kini punya caleg-caleg DPR di berbagai dapil di Indonesia yang memiliki kualitas dan mampu bersaing untuk mendapat kursi parlemen. Belum lagi, adanya efek Jokowi yang kini anaknya menjadi Ketua Umum PSI yakni Kaesang Pangarep, yang membuatnya semakin optimis PSI bisa lolos parlemen threshold. 


    "Salah satunya di dapil Jabar III yang meliputi Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. Di sini PSI berpotensi untuk mendapatkan banyak suara dan saya yakin itu," tegasnya.


    Selain itu, elektabilitas PSI sudah ada peningkatan dan juga sudah di kenal oleh masyarakat di Indonesia, terutama di dapilnya yaitu Kota Bogor dan Cianjur. 


    Kemudian, termasuk elektabilitas dirinya yang kini sudah cukup, bahkan cenderung meningkat dan bersaing dengan calon-calon lainnya, sehingga di waktu sisa tahapan kampanye ini akan terus dimaksimalkan olehnya. 


    "Apalagi, keluarga saya seperti Raffi Ahmad semuanya mensupport saya dan diharapkan bisa mendongkrak suara saya di pemilihan nanti tanggal 14 Februari 2024," jelasnya. 


    Majunya ke DPR, kata Andika, karena panggilan nurani yang ingin terus berbuat kepada masyarakat, serta ingin memberikan pelayanan-pelayanan yang baik yang tentunya pro rakyat.


    "Sejauh ini saya sudah sampaikan ada 3 program utama. Pertama, Undang Undang perampasan aset bagi koruptor. Kedua BPJS gratis untuk seluruh rakyat Indonesia, dan ketiga  pendidikan yang lebih merata di pembangunan sekolah-sekolah baru, kemudian berkesempatan bersekolah juga harus di berikan kepada yang berprestasi dengan beasiswa," pungkasnya.


    Di tempat yang sama, Raffi Ahmad mengatakan, adik iparnya memiliki niat yang baik untuk mengabdi dan melayani warga.


    "Insya Allah Andika amanah, karena itu saya titip ke warga Bogor, nanti tanggal 14 Februari 2024 jangan lupa ambil surat suara yang warna kuning. Dibuka, lihat partainya nomor 15 yaitu PSI. Habis itu, lihat dan coblos nomor urut 2 Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi atau Andika Rosadi. Tong hilapnya. Hatur nuhun,” ujar Raffi Ahmad.(*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +