• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rayakan Satu Dekade, Bogor Runners Gelar Berbagai Kegiatan

    Indate News
    23/10/23, Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T00:12:48Z


    indate.net-Komunitas Lari terbesar di Kota Bogor, Bogor Runners merayakan Ulang Tahun ke-10 di Bogor Creative Center, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Sabtu (21/10/2023).

    Perayaan Milad 10 tahun Bogor Runners ini diberi nama Decade Running and Beyond yang mengusung konsep Bogor Sport dan Creative Festival.

    "Di tepang 10 tahun ini kami berkolaborasi dengan berbagai pihak menggelar berbagai kegiatan, mulai dari 5K fun run, pound fit, zumba, archery range, softball batting cage, pameran fotografi, fashion show dan bazar UMKM," ujar Kapten Bogor Runners, Galuh Puspha.

    Dia mengatakan, di umur ke-10 tahun ini Bogor Runners turut me-launching jersey terbaru Bogor Runners. Pada jersey terbaru Bogor Runners memiliki filosofi bagi Bogor Runners. Jersey baru ini merupakan bentuk keberlanjutan dari sebuah amanah di satu dekade Bogor Runners. Warna dan identitas di jersey sebelumnya tetap dijaga dengan beberapa poin yang dikembangkan.

    "Dua warna dipakai sebagai tanda amanah dari jersey sebelumnya, yaitu Hijau dan Hitam. Sepuluh elemen yang diambil dari identitas Bogor menguatkan identitas yang sebelumnya, menjadikan elemen ini seperti batik yang kami namakan Batik Lawang Gunung," katanya.

    Pihaknya akan terus menyebarkan 'virus' lari dan hidup sehat sebanyak-banyaknya kepada seluruh warga Bogor. Terbukti selama sepuluh tahun ini anggota Bogor Runners terus bertambah mencapai 700 anggota terdaftar, baik dari kota maupun kabupaten Bogor. Komunitas ini berbasis volunteer, free tanpa iuran, terbuka untuk umum atau pemula.

    "Semua anggota Bogor Runners sangat cinta olahraga lari. Kami punya kegiatan rutin yakni saturday morning run, training team, tepang taun dan charity run. Ke depan semoga komunitas ini bisa lebih besar lagi apalagi Bogor sebagai City of Runners terus berupaya meningkatkan infrastruktur guna mendukung para pelari, hal ini sangat terasa manfaatnya secara signifikan bagi para pelari," katanya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +