Iklan

Dua Pejabat Pensiun, Kombes Bismo Pimpin Sertijab

Indate News
21/09/23, September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-09-21T00:53:39Z


indate.net-BOGOR - Kapolresta Bogor Kota Polda Jabar Kombes Bismo Teguh Prakoso memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kapolsek Bogor Barat di lapangan apel Mapolres, jalan Kapten Muslihat Kota Bogor, Rabu (20/9/2023). Sertijab Kasat Binmas Polresta Bogor Kota Kompol Sahroni yang kini sudah memasuki masa purna, diserahkan kepada AKP Dodi Rosjadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Cibinong Polres Bogor.

Sedangkan Kapolsek Bogor Barat dari Kompol Ahmad Rivai yang memasuki masa purna, diserahkan kepada AKP Sudar yang sebelumnya menjabat Kanit Sabhara Polsek Jonggol Polres Bogor Kota.

Dalam sambutannya Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Pra­­­koso menyampaikan bahwa se­­rah terima jabatan merupakan hal yang biasa dan wajar dalam orga­ nisasi yang dinamis seperti Polri. “Saya menyampaikan terima kasih ke­pada pejabat lama yang sudah me­masuki masa purna yang masih tetap semangat semoga dedikasi dan loyalitasnya dapat ditularkan kepada anggota yang masih muda,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, usai sertijab.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan dinamika kamtibmas di Kota Bogor agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik, khususnya di masa menjelang tahun pemilu, seluruh personil di lapangan agar tetap melakukan penggalangan dan melaksanakan tugas dengan hu­manis serta tetap menjalankan tugas sesuai SOP,” lanjut Kombes Bismo Teguh Prakoso.

“Untuk itu Polri dituntut agar lebih transparan, bersahabat dan menjadi figur pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang mencerminkan sikap santun serta disiplin dalam menjalankan tugas sesuai aturan hukum dan dan Perundang-undangan yang ada,” tutup Kombes Bismo Teguh Prakoso. Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut antara lain Kapolresta Bogor Kota, Wakapolresta Bogor Kota, PJU Polresta Bogor Kota, Jajaran Kapolsek Polresta Bogor Kota, Para Kasi Polresta Bogor Kota, Anggota Polresta Bogor Kota.(*)


Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+