Iklan

Polisi Meringkus Satu Pelaku Pembobolan SPBU di Bogor

Indate News
25/07/23, Juli 25, 2023 WIB Last Updated 2023-07-25T00:14:33Z


indate.net-Satu orang pelaku tindak pidana pembobolan SPBU (Shell) di wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor berhasil ditangkap oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Mako Polsek Tanah Sareal Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, Dalam pengungkapan tersebut, Polisi mengamankan pelaku berinisial J yang saat itu bersama dengan tiga orang pelaku lainnya. Dimana ketiga pelaku lainnya saat ini DPO dan dalam pengejaran. 

"Sebelum melancarkan aksinya, para pelaku yang berasal dari Bantar Kambing, Kabupaten Bogor berangkat menuju Kota Bogor. Melihat situasi SPBU Shell, pelaku masuk bersama dengan tugas berbeda-beda. Ada bagian yang memantau situasi, ada yang bertugas membongkar laci kasir, membongkar kunci gembok," ungkap

Kapolresta Bogor Kota kepada awak media, Senin (24/7/2023).

Lanjut Kapolresta, pengungkapan tersebut tidak lepas dari informasi masyarakat.

"Dan juga kerja quick respon dari tim Raimas yang pada saat itu menangkap langsung pelaku beserta barang buktinya. Diiantaranya uang tunai, laci kasir, alat untuk melakukan pembobolan (obeng), laptop dan LED proyektor," katanya.

Ia menambahkan, tentunya kita mengapresiasi dari masyarakat sudah menginformasikan adanya kejadian tersebut. 

"Dan quick respon yang sudah berhasil menangkap pelaku pada saat itu juga di TKP," pungkasnya.(ian)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+