-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dalam Menjaga Kondusifitas di Wilayah, Polsek Tamansari Gelar Patroli

    Indate News
    19/05/23, Mei 19, 2023 WIB Last Updated 2023-05-19T07:20:11Z


    indate.net-Polisi Sektor (Polsek) Tamansari  bersama TNI dan Satpol PP Kecamatan Tamansari, mengelar  patroli ke 8 desa yang berada di wilayah Kecamatan Tamansari, pada  Kamis (18/05/2023) malam.

    Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat menyampaikan,  pihaknya melakukan Apel pukul 22.00 WIB dan mulai bergerak patroli pukul 01.00 WIB sampai menjelang pagi.

    "Jadi kita mobile 8 desa se – kecamatan Tamansari, tetapi kita lebih banyak ke arah Pasireurih, Sirnagalih dan Sukamantri karena memang berbatasan dengan Kota jadi aktifitas warga lebih banyak, mungkin karena mereka pulang kerja. Sesuai instruksi dari Kapolres, biasanya jika ada kumpul kumpul kita langsung bubarkan,” ucapnya, Kamis (18/5/2023).

    Ia juga mengatakan, pihaknya setiap malam melakukan patroli untuk menjaga dan mengurangi kegiatan kegiatan tidak manfaat dimalam hari.

    “Polsek Tamansari, setiap hari melakukan patroli, ada Patroli Hotspot dan juga Patroli Dialogis. Kalo patroli Hotspot biasanya kita ke perumahan – perumahan seperti model objek vital dan yang Dialogis biasanya kita ke Indomaret atau ATM ATM,” katanya 

    Ia menghimbau, kepada warga untuk mengurangi kegiatan kegiatan yang tidak bermanfaat diluar rumah pada saat malam hari.

    “Intinya mengurangi kegiatan kegiatan di luar rumah yang tidak bermanfaat. Jika ada yang nongkrong nongkrong kami bubarkan,” tutupnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +