-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PHRI Kabupaten Bogor Adakan Porseni di HUT Ke-54

    Indate News
    07/03/23, Maret 07, 2023 WIB Last Updated 2023-03-06T21:13:19Z


    indate.net-Dalam Rangka memperingati HUT Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ke-54. BPC PHRI Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) yang dilaksanakan dari tanggal 6 Maret sampai 7 Maret 2023. 

    Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut di gelar di lapangan Mini Soccer Bromelia, Desa Leuwimalang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. 

    "Alhamdulillah saat ini kita bisa berkumpul di lapangan Bromelia Cisarua Puncak, Sebanyak 32 tim perwakilan Hotel dan Restoran se-Kabupaten Bogor berkumpul dan kembali menyelenggarakan pekan olah raga dan seni yang 2 tahun lalu absen akibat pandemic Covid-19," terang Dede, Ketua Porseni PHRI dilokasi kegiatan saat memberikan sambutan pada Senin siang (6/3/2023). 

    Ditempat yang sama, H. Jujun Junaedi, Ketua PHRI Kabupaten Bogor menuturkan bahwa Porseni PHRI yang berlangsung selama 2 hari dengan tujuan untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan antara karyawan dan pemilik hotel dan restoran serta mengikat silaturahmi antar pengusaha dan pelaku industri pariwisata yang ada di Kabupaten Bogor khususnya. 

    "Iya tadinya kami mau laksanakan di Stadion Pakansari Cibinong tapi kebanyakan atau mayoritas Hotel dan Restoran itu adanya dikawasan Puncak terutama di 3 Kecamatan yakni Cisarua, Megamendung dan Ciawi untuk tahun ini digelar diwilayah Puncak. Dan lapangan Bromelia menjadi lapangan yang representatif dan lengkap ya dibanding wilayah lain," katanya. 

    Masih kata Juna sapaan akrabnya, porseni ini diadakan selama dua hari dan ada 5 cabang olah raga yang dipertandingkan. "Ada mini soccer,bulu tangkis ,tenis meja, dan cabor lainnya. Ada juga karaoke dan uji ketrampilan serta wawasan di bidang Hotel dan Restoran," jelasnya. 

    Pertandingan dengan memperebutkan hadiah uang tunai yang di selenggarakan itupun menjadi momentum untuk saling bertukar informasi dan jejaring sosial serta berbagi pengalaman bagi karyawan Hotel dan Restoran. 

    "Sekaligus menjadi indikasi mulai pulihnya pariwisata di Kabupaten Bogor." tutur Jujun Junaedi. 

    Sementara itu, salah seorang peserta mini soccer dari hotel Kedaton Sentul Bogor  Rafi Pratama mengaku gembira dan senang bisa ikut dalam turnamen tersebut. 

    "Ya meski kalah tapi kami cukup senanglah ini sebagai sarana silaturahmi dengan teman-teman yang berbeda tempat kerja," ucapnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +