• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meresahkan, Debt Collector Sita Paksa Motor dan Intimidasi Warga di Gunung Putri

    Indate News
    14/03/23, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T00:48:28Z


    indate.net-GUNUNGPUTRI – Maraknya debt collector penarik motor atau biasa disebut mata elang (matel) di Gunung Putri, Kabupaten Bogor membuat resah masyarakat, bahkan salah satu warga menjadi korban dan dua jurnalis mendapat perlakuan intimidasi, pada Senin (13/3/2023). Salah satu warga, Ali mengatakan kalau dirinya dari Cileungsi menuju Citeureup bersama rekannya, namun dipertengahan jalan tepatnya di depan SPBU Tlajung Udik, Kecamatan Gunung Putri dirinya distop oleh komplotan matel.

    “Tadi saya dari citeureup bawa nangka menuju citeureup tapi malah distop oleh matel di Tlajung Udik-Gunung Putri. Yah sebelum distop, matel ini bilang kalau motor ini Nunggak, dan motor saya dibawa,” katanya.

    Dirinya menyebut kalau komplotan matel tersebut sebanyak dua motor dengan berjumlah empat orang. “Jumlah matel ini empat orang, padahal saya sudah kasih tau kalau motor ini sudah lunas tapi mereka tetap ngotot untuk mengambil motor saya,” jelasnya.

    Sementara itu ditempat yang berbeda dua orang jurnalis mendapat perlakuan intimidasi oleh komplotan debt collector si penarik motor tersebut. Dua jurnalis tersebut terdiri dari wartawan Harian Pakuan Raya (Pakar) dan MNCTV di Jalan Cagak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

    Sementara itu Kapolsek Gunung Putri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengaku kalau dirinya sudah menerima laporan adanya warga dan dua wartawan yang mendapat perlakukan intimidasi. “Kita sudah terima laporannya, dan kita meminta kepada warga yang menjadi korban itu untuk membuat laporan kepolisian. Dan kita akan segera tangkap pelakunya,” tandasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +