• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mayat Tanpa Indentitas Sudah Jadi Tengkorak di Temukan Warga di Curug Nangka

    Indate News
    08/03/23, Maret 08, 2023 WIB Last Updated 2023-03-08T02:30:00Z


    indate.net-Sesosok mayat tanpa indentitas  yang sudah menjadi tengkorak di temukan masyarakat di kawasan ODTWA Curug Nangka Blok Kalimati Kelurahan Sinarwangi RT 03 RW 05 Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor pada Selasa (7/3/2023) siang. 

    Kepala Resor Polisi Kehutanan Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) Sukiman mengatakan, penemuan mayat yang di duga berjenis kelamin wanita tersebut di temukan pertama kali oleh Masyarakat pada saat melakukan pengecekan air di jalur blok Kalimati sekitar pukul 12.40 WIB. 

    "Dan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Babinkamtibmas,Babinsa dan petugas TNGHS setempat," bebernya. 

    Ciri ciri mayat tersebut kata Sukiman, memakai Kaos warna hitam dan celana Jeans warna biru memakai topi, sendal dan disamping korban ada satu buah payung. "  Berapa lamanya saya kurang tahu, ahlinya dokter," ucapnya 

    Lanjut sukiman, diperkirakan korban sudah meninggal sekitar satu bulan yang lalu. " Saat ini sudah dilakukan upaya evakuasi gabungan, dan rencana akan di bawa ke RSUD Ciawi untuk Indentifikasi lebih lanjut oleh kepolisian," terangnya. 

    Sementara itu, Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat mengatakan, saat ini petugas sudah mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Ciawi dan pihaknya masih menunggu hasil lebih lanjut guna melakukan autopsi. 

    "Benar kami sudah bawa ke RSUD dan menunggu hasil identifikasi. Nanti diinformasikan kembali," jelasnya.(ian) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +