-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tiga Warga Cianjur Tewas di Bekasi, Diduga Keracunan

    Indate News
    14/01/23, Januari 14, 2023 WIB Last Updated 2023-01-14T03:06:34Z


    indate.net-CIANJUR – Sebanyak 3 orang warga asal Cianjur yang terdiri dari ibu dan dua orang anaknya ditemukan tewas keracunan di Ciketing, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, Kamis (12/1/2023). Informasi yang berhasil dihimpun, berdasarkan data yang meninggal sang ibu bernama Ai (40) lalu dua anaknya Wandi (15) dan Ridwan (18). Seorang lagi koma atas nama Dede yang belakangan diketahui merupakan paman korban. Suasana duka terlihat di rumah kerabat korban di Kampung Sudimampir, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jumat (13/1/2023).

    Ketiga jenazah saat ini masih berada di RS Polri Jakarta. Kerabat di Cianjur sudah mempersiapkan tiga liang lahat di tempat pemakaman umum. Kakak almarhum Ai, Aas (45), mengatakan ia mendengar kabar adiknya ditemukan meninggal bersama dengan dua anaknya kemarin. Aas mengaku keluarga dari Cianjur sudah berangkat ke rumah sakit untuk menjemput jenazah. “Memang khabarnya masih simpang siur, ada yang janggal dari peristiwa ini. Adik saya ditemukan meninggal bersama dengan dua anaknya, sementara suaminya kabur,” kata Aas kepada wartawan Jumat (13/1/2023) di rumah duka di Kecamatan Mande Cianjur.

    Aas mengatakan, dugaan dan kecurigaan keluarga semakin tinggi karena suami kedua adiknya hingga kini menghilang dan tidak menemui adik bersama dua anaknya yang sudah meninggal di rumah sakit. “Dugaan kami sangat kuat, tolong pak polisi cari itu yang namanya WWN. Sebab, dia hilang setelah adik dan keponakan saya ditemukan tewas keracunan,” terangnya. Aas menjelaskan, jika adiknya semula pindah dari Cianjur ke Bandung. Adiknya menikah dua kali dari suami pertama mendapat tiga anak yakni Wandi (15), Ridwan (18), dan Salsa (13). Dari suami kedua, adiknya mempunyai dua anak lagi.

    “Salsa selamat karena tak ikut ke Bekasi dari Bandung, ia ditinggal sendiri di Bandung. Pasalnya, dia baru datang ke Cianjur diantar oleh teman sekolahnya,” katanya. Aas mengatakan, bahwa keluarga adiknya tersebut diketahui baru tiga hari mengontrak di Bekasi. “Di Bekasinya mau kemana saya kurang tahu, tapi katanya sudah tiga hari mengontrak rumah di sana, setahu saya mereka di Bandung sebelumnya,” ujarnya. Menurutnya, pihak keluarga menerima informasi dari Polres Metro Bekasi Kota bahwa dugaan sementara keluarganya keracunan,” pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +