Iklan

Kecamatan Tamansari Evaluasi dan Sosialisasikan Kegiatan di Rapat Minggon

Indate News
08/12/22, Desember 08, 2022 WIB Last Updated 2022-12-08T00:54:42Z


indate.net-Kecamatan Tamansari gelar kegiatan rapat Minggon di Aula kantor Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dihadiri Danramil, Kapolsek, kepala desa, aparatur desa, dan kepala UPT. 

"Rapat minggon adalah evaluasi kegiatan selama tahun 2022 baik dana desa, samisade, dan kegiatan kegiatan lainnya. Baik yang ditingkat desa dan juga kegiatan kegiatan di UPT-UPT yang ada di Tamansari," kata Camat Tamansari Yudi Hartono, Rabu (7/12/2022). 

Lanjut Yudi, dalam rapat minggon ini semua lembaga ikut serta untuk membantu mensosialisasikan semua program yang ada di pemerintahan Kabupaten Bogor kepada masyarakat. 

"Dan tentunya, dalam kesempatan ini kita menghimbau untuk para kepala desa selain memperhatikan fisik mereka juga harus menyelesaikan SPJ. Dan tentunya penyelesaian pembayaran kewajiban yaitu pajak kita ingatkan," tegasnya. 

Selain itu, kata Yudi, dalam rapat minggon, kita dengan muspika dalam hal ini Danramil, Kapolsek, supaya semua mempersiapkan kaitan dengan nataru (Natal dan Tahun baru). 

"untuk mengatasi dan mengantisipasi adanya geng motor yang sudah merambah kemana mana, sekarang geng motor sudah menjadi tren buruk di Kabupaten Bogor dan umumnya di indonesia," tambahnya. 

Kami imbau kepada seluruh masyarakat, seluruh orang tua untuk mengantisipasi geng motor kenakalan remaja. 

"Khusus bagi para orang tua supaya tidak mengijinkan anaknya membawa motor ketika keluar rumah lebih dari jam 6 sore, supaya ini sebagai bagian dari antisipasi geng motor ataupun kita antisipasi jangan sampai menjadi korban geng motor," pungkasnya.(*) 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+