-->
  • Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Chef Savero Style Bogor Hadirkan Menu Andalan Khas Nusantara, Rasanya Bikin Ketagihan

    Indate News
    11/09/22, September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T06:03:16Z


    indate.net-Savero Style Bogor hadirkan masakan khas Nusantara untuk menjadi menu andalan, Savero Style Bogor yang berada di Jalan Pajajaran No 38 Kota Bogor, memperkenalkan Tongseng Iga sebagai Chef Recommendation untuk memanjakan para tamunya.

    Dengan bumbu rempah yang khas, Savero Style Bogor berani mengadu rasa tongsengnya bukan seperti tongseng yang biasa. Diolah dengan bahan-bahan berkualitas dan tentunya dengan resep khusus, Tongseng Iga Savero Style memiliki cita rasa yang khas dan menggugah selera makan. “Kami ambil Daging Iga, karena Iga identic cara mengolahnya hanya dijadikan soup atau Iga bakar,” jelas Chef Iman, Head Chef Savero Style Bogor.

    Biasanya, dengan kualitas pilihan makanan di hotel, harga pun pasti akan berbeda dari tongseng seperti biasanya. Akan tetapi, Tongseng Iga di Savero Style ini tidak harus merogoh saku lebih dalam, “Hanya IDR 65.000 nett/porsi sudah bisa makan Iga yang enak dan pasti mengenyangkan ala hotel,” ujarnya.

    Chef Iman yakin, masakan Nusantara akan lebih digandrungi walaupun tetap bersaing dengan masakan Western atau Asia lainnya, “Sekarang banyak yang sedang menggaungkan bermacam-macam masakan khas Nusantara, karenanya kami ambil Tongseng Iga menjadi menu andalan agar masakan asli Indonesia tidak dilupakan,” pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +