Iklan

Marcopolo Water Adventur Luncurkan Promo Splash Lebih Hemat

Indate News
31/08/22, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T05:13:04Z



indate.net-Ingin merasakan sensasi berenang yang berbeda? Yuk renang di Marcopolo Water Adventure, Kota Bogor. Berenang di sini, serasa berada di lautan. Ber­bagai ornamen khas pantai disajikan sejauh mata meman­dang.

Berlibur bersama keluarga dan kerabat menjadi agenda yang akan selalu menyenang­kan. Di tengah padatnya ak­tivitas sehari-hari, me-refresh diri menjadi perlu untuk me­lepaskan beban tugas kerja. Salah satu destinasi favorit masyarakat yakni wahana air Marcopolo Water Adventur yang berlokasi di Kota Bogor.

Terlebih, saat ini wisata wa­hana air Marcopolo Water Adventure yang terletak di Bukit Cimanggu City (BCC), Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Jawa Barat, menggelar ‘Promo Splash cuma bayar 50 Ribu di hari Senin - Jumat dan 60 Ribu di hari Sabtu dan Minggu. Promo ini Berlaku Sampai dengan tanggal 30 November 2022

Promo ini berlaku untuk selurah kalangan masyarakat untuk bisa menikmati wahani air Marcopolo Water Adventur yang lebih hemat. 

”Promo ini berlaku sampai 30 November 2022, promo ini juga sebagai program dari Marcopolo Water Adventur disetiap tahun atau bulan selalu memberikan promo menarik kepada seluruh masyarakat, sehingga masyarakat dengan biaya hemat bisa menikmati wahana yang ada disini"  terang Manajer Marketing Marco­polo Water Adventure, Joy Suryadi.

“Kami ingin memanjakan para pengunjung yang datang dari berbagai daerah. Kami ingin mereka merasa tak sa­lah pilih tempat berlibur,” ujarnya.

Joy menegaskan, penerapan protokol kesehatan (prokes) sampai saat ini juga terus di lakukan dan diperketat agar semua terjaga. Untuk itu, pihaknya meminta ma­syarakat tak perlu khawatir soal prokes yang diterapkan.

”Terkait prokes, kami sudah terapkan sesuai anjuran pe­merintah. Bahkan kami juga sudah membentuk satgas internal yang memantau langsung penerapan prokes,” tandas Joy.

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Kabupaten Bogor

+