• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Serunya Bermain Air Sambil Jelajah Goa Tujuh Korcaci dan Bajak Laut Saat Liburan Sekolah

    Indate News
    12/12/23, Desember 12, 2023 WIB Last Updated 2023-12-12T02:27:01Z


    indate.net-Wisata Air dengan konsep berenang sambil jelajah goa menjadi daya tarik warga yang akan mengisi libur Sekolah. Marcopolo Water Adventure Bogor menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi, karena satu-satunya kolam renang yang mempunyai destinasi yang sangat seru dan banyak diminati oleh kalangan masyarakat.


    Marcopolo Water Adventure yang berlokasi di Bukit Cimanggu City Jl. Soleh Iskandar Tanah Sareal kota Bogor menawarkan beragam wahana lainnya yang menambah seru kegiatan berenang saat liburan sekolah. Bahkan, tidak haya satu kolam renang saja, di Marcopolo Water Adventure ada berbagai kolam renang untuk bisa menjangkau semua usia.


    Manajer Marketing Marcopolo Waterpark Adventure, Joy Suryadi mengungkapkan, tempat wisata ini telah dikenal selama puluhan tahun. Terdapat kolam air panas, kolam renang anak dan bayi, hingga kolam renang dewasa.


    Selain itu, ada juga kolam arus, kolam gurita, serta ember raksasa yang sangat cocok bagi anak-anak. “Di tempat ini ada juga goa tujuh kurcaci serta goa bajak laut ditambah dengan air terjun yang menarik,” ujarnya.



    Selama ini menurutnya Marcoppolo Waterpark Adventure tak hanya menyuguhkan wahana permainan air saja. Di Marcopolo Water Adventure, pengunjung dapat menikmati gym dan fitness center.


    Jika berencana datang mengunjungi Marcopolo Water Adventure Bogor, kamu bisa datang kapan saja. Destinasi Marcopolo Water Adventure sendiri dibuka setiap hari dengan operasional dari jam 07.00 – 21.00 WIB. dengan harga tiket untuk Weekday 55 Ribu  dan Weekend 60 Ribu.


    Pengunjung bisa puas menikmati berbagai macam wahana seru dan spot menarik yang ditawarkan, Joy sapaan akrabnya menambahkan, Marcopolo Waterpark Adventure, selama ini memiliki pengunjung setia dan loyal. “Target tetap memberikan wisata liburan saat liburan sekolah atau liburan yang lainnya,” pungkasnya.(*).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +