• Jelajahi

    Copyright © IndateNews
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Sidak Jembatan Otista

    Indate News
    21/07/23, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T07:54:36Z


    indate.net-Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di dampingi Wali Kota Bogor Bima Arya  melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke pembangunan revitalisasi Jembatan Otto Iskandardinata (Otista) di Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Jumat 21 Juli 2023.

    Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, hari ini dirinya menginspeksi kebutuhan-kebutuhan masyarakat kota Bogor, yaitu kelancaran lalu lintas di jalan otista dimana terjadi penyempitan karena jalannya sempit warisan dari jaman kolonial.

    "Dengan anggaran 52,6 miliar dari pemerintahan provinsi (pemprov) kita bangun ulang, kita lebarkan sehingga di akhir tahun atau lebih cepat kita akan menyaksikan lalu lintas yang sangat lancar. Insya Allah ekonomi juga meningkat dan jembatannya juga bisa jadi icon baru untuk masyarakat atau wisatawan yang datang ke kota Bogor," ungkap Ridwan Kamil kepada awak media , Jumat (21/7/2023).

    Lanjut kang Emil sapaan akrabnya, walaupun nanti di akhir tahun ia sudah tidak menjabat lagi sebagai gubernur, tetapi sebagai warga biasa Jawa barat ditinya ingin menyaksikan selesainya sebuah ikhtiar-ikhtiar masyarakat kota Bogor.

    Kata kang Emil, memang untuk kota Bogor program dari provinsi banyak sekali.

    "Seperti dari Gedung Creative Center, alun alun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), jalan, jembatan, transportasi dan lain lain, semata mata ya memang harus begitu. Dimana kita ada kerjasama yang baik apalagi wali kotanya sangat koperatif dan proaktif itu banyak yang menerima manfaat adalah warga kota," pungkasnya.(ian)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Kabupaten Bogor

    +